Hadir Melia Kosmetik Face Care Terbaik

Hadir Melia Kosmetik Face Care Terbaik – Kejutan Terbaru Dari PT MELIA SEHAT SEJAHTERA dengan hadirnya produk kosmetik yang terbuat dari bahan-bahan alami. Produk ini kita sebut sebgai Melia Kosmetik yang akan melengkapi produk kecantikan untuk anda para wanita Indonesia. Sehingga anda akan memiliki penampilan yang cantik, alami, sehat dan sempurna.

Melia kosmetik ini sangat cocok untuk perawatan wajah dengan berbagai jenis kulit. Dengan kandungan bahan-bahan alami terbaik yang akan menutrisi kulit wajah supaya lebih cerah, sehat dan terbebas dari berbagai masalah. Kosmetik ini diramu secara khusus yang akan memberikan banyak khasiat buat kulit wajah dan aman digunakan dalam jangka panjang.

Riasan wajah anda akan semakin sempurna dengan adanya Melia Kosmetik. Sebelumnya anda telah diberikan produk perawatan kulit wajah terbaik yaitu Melia Skincare. Kini anda rias wajah anda dengan produk baru Melia Kosmetik yang akan menyempurnakan penampilan anda.

Apa Saja Produk Melia Kosmetik ?

Ada lima produk Melia Kosmetik yang bisa anda gunakan untuk merias kecantikan wajah anda. Dengan banyak pilihan warna yang bisa anda pakai sesuai kesukaan anda.

Inilah Lima produk Melia Kosmetik:

1. Melia Lip Cream

Melia Lip Cream adalah pewarna bibir yang berbentuk cair dan creamy. Lip Cream berbeda dengan lip stick yang berbentuk stick dan padat. Menggunakan Melia Lip Cream lebih mudah merata membentuk bibir dan menempel di bibir lebih tahan lama. Melia Lip Cream adalah satu-satunya pewarna bibir yang berbentuk cair dan creamy di Indonsia yang mengandung ektrack propolis. Fungsinya sangat baik untuk memberikan kesehatan bibir, melembutkan bnibir, dan menyamarkan garis-garis halus pada bibir.

Kelebihan dari Melia Lip Cream adalah tidak mudah luntur dan lebih lembab di bibir sepanjang hari.

Ada 4 pilihan warna cerah dari Melia Lip Cream, yaitu:

  • Melia Lip Cream Red
  • Melia Lip Cream Rosewood
  • Melia Lip Cream Nude
  • Melia Lip Cream Blush

2. Melia Lip Gel Magic

Melia Lip Gel Magic adalah pewarna bibir yang ajaib dan pertama di Indonesia. Ketika anda oleskan di bibir tidak berwarna, namun setelah beberapa menit akan berubah warna mengikuti warna bibir anda. Keren kan…!

3. Melia Premium Day Cream

Melia Premium Day Cream adalah krim pagi yang memiliki kelebihan 3 in 1 multifungsi. Kelebihan itu adalah untuk melembabkan kulit wajah, sunscreen yang mengandung UV protection, dan alas bedak yang berwarna natural.
Melia Day Cream ini mengandung Rice Bran Oil yang lembut dan mudah diserap oleh kulit wajah. Krim ini akan menjaga kulit wajah anda tetap cerah dan terlihat awet muda tanpa terlihat kilat minyak dan kusam hingga 12 jam lebih.

4. Melia Premium Night Cream

Melia Premium Night Cream adalah krim malam yang berfungsi untuk menutirisi dan menjaga kelembaban kulit wajah. Krim ini terbaut dari Propolis, Rice Bran Oil, dan bahan-bahan alami lainnya.

5. Melia Two Way Cake

Melia Two Way Cake adalah bedal padat yang digunakan untuk menyempurnakan riasan pada wajah. Bedak padat ini terbuat dari partikel halus Micro Powder yang terasa lembut dan berguna untuk menutupi kekurangan kulit wajah anda.
Melia Two Way Cake mengandung UV filter untuk melindungi kulit dari sengatan sinar matahari dan mengandung pelembab sehingga tidak membuat kulit wajah anda kering.

Ada 2 pilihan warna dari Melia Two Way Cake, yaitu: 

  • Melia Two Way Cake Natural
  • Melia Two Way Cake Light

Itulah kelima produk Kosmetik Terbaik dari PT. Melia Sehat Sejahtera. Kelima produk Melia Kosmetik tersebut akan menyempurnakan perawatan dan riasan wajah anda, sehingga penampilan anda lebih cerah, cantik, sehat dan bersinar sepanjang hari. Demikian Informasi tentang Hadir Melia Kosmetik Face Care Terbaik untuk anda member maupun konsumen dimanapun berada.

Penasaran Mau Cobain Melia Kosmetik Terbaru, SIlahkan Klik CARA ORDER MELIA KOSMETIK
Atau Hubungi kami dibawah ini

FORMAT SMS:
NAMA,JUMLAH ORDER,ALAMAT,REKENING BANK
CONTOH SMS :
Budi Santoso, Order 1 Pack Propolis 30ml , Jln cikande no.5 bogor jawabarat via BCA

Kirim ke:
ANDI MSS ( INDNC0577S )

SMS / Telpon :

0812 1600 2000 ( Telkomsel )
0819 4600 2000 ( XL )
0857 8800 2000 ( Indosat )

Line : andi.mss

Whast App


Pin BB:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *