Melia Propolis Untuk Atasi Darah Rendah

Melia Propolis Untuk Atasi Darah RendahDARAH RENDAH / HIPOTENSI adalah jika seseorang memiliki tekanan darah sistolik 90mmHg atau kurang, dan diastolik 60mmHg, atau 90/60 mmHG atau kurang dari 90/60 mmHg. Pada umumnya tekanan darah seseorang berkisar 120/90mmHG. Tekanan darah rendah berbeda dengan anemia, anemia adalah kurangnya sel darah merah atau hemoglobin seseorang, sedangkan darah rendah adalah kondisi dimana tekanan darah seseorang kurang dari angka normal.

Tekanan darah rendah yang kronis pada umumnya tidak menimbulkan gejala yang cukup serius pada penderita. Tapi masalah kesehatan dapat terjadi ketika tekanan darah turun secara tiba-tiba dan otak kekurangan pasokan darah yang memadai. Hal ini dapat menyebabkan pusing atau sakit kepala ringan. Sebelum kita bahas gejala penyakit darah rendah mari kita kenali apa saja penyebab penyakit ini.

Melia Propolis Untuk Atasi Darah Rendah
Melia Propolis Untuk Atasi Darah Rendah

Gejala Penyakit Darah Rendah

Biasanya kondisi ini dapat dirasakan ketika seseorang bangkit dari posisi duduk ke berdiri secara tiba-tiba. Semacam ini tekanan darah rendah dikenal sebagai hipotensi postural atau hipotensi ortostatik. Tipe lain dari tekanan darah rendah dapat terjadi ketika seseorang berdiri untuk jangka waktu yang panjang atau biasa terjadi pada saat mengikuti upacara sekolah, hal ini disebut hipotensi neurally dimediasi. Gejala penyakit darah rendah postural dianggap sebagai kegagalan sistem kardiovaskular atau sistem saraf untuk bereaksi dengan tepat terhadap perubahan yang mendadak. Biasanya ketika kita berdiri, beberapa kolam darah berada pada ekstremitas bawah, dan ini akan menyebabkan tekanan darah turun. Tetapi tubuh biasanya mengirimkan sinyal ke jantung untuk berdetak lebih cepat dan membuat pembuluh darah menjadi menyempit.

Berikut adalah gejala penyakit darah rendah :

  • Diare
  • Syok
  • Stress
  • Dehidrasi
  • Demam
  • Muntah
  • Kehamilan
  • Melahirkan
  • Permasalah Pada Jantung
  • Efek Samping dari Obat-obatan Tertentu
  • Kadar Gula Pada Tubuh Rendah (hipoglikemia)

Manfaat Melia Propolis Untuk Darah Rendah

Sudah bukan rahasia lagi kalau Melia Propolis adalah obat alamiah yang dihasilkan dari aktivitas lebah. Dalam kesehariannya, lebah mengumpulkan zat resin dari berbagai tanaman-tanaman di sekitarnya yang mengandung bioflavonoid tinggi. Dengan beberapa zat lain yang ikut menyusun, Melia Propolis mempunyai beberapa fungsi untuk menjaga kesehatan tubuh manusia seperti antibakteri, antijamur, antiseptik, dan antivirus. Melia Propolis juga terbukti dapat membantu penyembuhan penyakit lebih cepat, karena mempunyai andil dalam mengontrol hormon tubuh manusia.

Dosis Melia Propolis Untuk Darah Rendah

Melia Propolis adalah produk kesehatan ekstrak propolis yang diproduksi langsung dan di awasi oleh Perusahaan herbal terbesar di Asia yaitu Herbal Since phd yang ada di Malaysia, sehingga terjamin akan keaslian dan mutu kualitasnya. Jika
Anda atau ada keluarga Anda yang saat ini ada yang sedang mengidap penyakit Darah Rendah, maka Anda bisa mencoba melakukan terapi dengan Melia Propolis dengan cara sebagai berikut:
  • Minum langsung 20 tetes Melia Propolis sekaligus
  • Jika merasa tidak nyaman dengan aroma propolis, Anda bisa campurkan dengan setengah gelas air hangat dan diminum
  • Lakukan ini berulang sebanyak 5 kali dalam sehari, sehingga total cairan Propolis yang Anda minum setiap hari berjumlah 20 x 5 = 100 tetes
  • Tetap konsisten melakukan terapi ini minimal 1 minggu pertama.

Jika Anda selalu konsisten untuk terus melakukan terapi Melia Propolis untuk Darah Rendah , maka tidak sampai 1 bulan, Anda akan melihat kemajuan yang terasa. Demikian tadi informasi tentang Melia Propolis Untuk Atasi Darah Rendah . semoga informasi ini bisa membawa manfaat kepada anda atau keluarga yang sedang membutuhkan informasi tentang cara mengobati Darah rendah secara alami . untuk informasi tentang Manfaat Melia Propolis yang lain silahkan KLIK DISINI.

Cara Pesan Melia Propolis Untuk Darah Rendah

Silahkan anda buktikan Melia Propolis Untuk Atasi Darah Rendah dengan melakukan pemesanan dengan kami Member / Distributor Agen Resmi dari PT. Melia Sehat Sejahtera yang menjual Melia Propolis & Melia Biyang ASLI silahkan hubungi kami langsung KLIK DISINI.

Atau Pesan langsung silahkan hubungi kami,

Silahkan Hubungi Kami
Andi MSS
SMS / Call
0812 1600 2000
0819 4600 2000
0896 7600 2000
0882 1600 2000
Pin BB:
26B5CC62
5377945B

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *