Melia Propolis Untuk Obat Rematik Asam Urat

Category : Dosis Pemakaian, Khasiat Melia Propolis, Technology
Melia Propolis Untuk Obat Rematik Asam Uratby adminon.Melia Propolis Untuk Obat Rematik Asam UratMelia Propolis Untuk Obat Rematik Asam Urat – Penyebab penyakit asam urat atau Rematik adalah berlebihannya mengkonsumsi zat purin. Tubuh manusia mengolah purin menjadi asam urat. Jika kadar asam urat terlalu tinggi, akan membuat ginjal tidak mampu mengeluarkan kadar asam urat tersebut. Hal ini akan membuat kristal asam urat menumpuk di persendian yang menyebabkan sakit dan […]
Bisnis Pulsa All Operator Daftar Gratis

Melia Propolis Untuk Obat Rematik Asam UratPenyebab penyakit asam urat atau Rematik adalah berlebihannya mengkonsumsi zat purin. Tubuh manusia mengolah purin menjadi asam urat. Jika kadar asam urat terlalu tinggi, akan membuat ginjal tidak mampu mengeluarkan kadar asam urat tersebut. Hal ini akan membuat kristal asam urat menumpuk di persendian yang menyebabkan sakit dan nyeri di persendian, kemudian bengkak dan meradang. Bila tidak segera diobati rasanya akan seperti orang lumpuh dalam jangka waktu pendek.

Melia Propolis Untuk Obat Rematik Asam Urat

Melia Propolis Untuk Obat Rematik Asam Urat

Bila normal, asam urat ini akan dikeluarkan dalam tubuh melalui fases (kotoran) dan urin. Tetapi, karena ginjal tidak dapat mengeluarkan asam urat yang ada, maka ini akan menyebabkan kadar peningkatan dalam tubuh. Penderita asam urat mempunyai potensi penumpukan asam urat. Maka dari itu, sangat disarankan agar selalu mengontrol makanan yang dikonsumsi sehingga dapat menghindari makanan yang yang banyak mengandung purin. Bila penderita asam urat telah menjalani pengobatan yang tepat dan dapat diobati, maka kadar asam urat dalam tubuhnya kembali normal.

Gejala-gejala Asam urat yang paling umum harus Anda ketahui adalah gampang kesemutan, linu, atau pun nyeri pada malam hari serta pagi hari pada saat bangun tidur. Bagian sendi yang terkena asam urat akan terlihat bengkak, kemerahan, panas. Kadang juga disertai nyeri luar biasa (terutama terasa pada malam hari dan pagi hari saat bangun tidur).

Cara Pemakaian Melia Propolis Untuk Rematik Asam Urat

Pengobatan penyakit asam urat atau Rematik salah satunya adalah mengkonsumsi Melia Propolis. Mengapa? Karena dengan mengkonsumsi Melia Propolis, kadar asam urat akan kembali normal (berkisar antara 2.4 hingga 6.0 bagi wanita, dan 3.0 hingga 7.0 bagi pria). Disamping itu, banyaklah meminum air putih karena akan membantu membuang kelebihan asam urat melalui urin.

Manfaat Melia Propolis Untuk Asam urat

Bukti khasiat Melia Propolis untuk asam urat telah dirasakan oleh Pak Saleh. Beliau adalah penderita asam urat ,yang setelah mengkonsumsi propolis, asam uratnya kini sudah sembuh total.
Pak Saleh adalah seorang wirausaha dari Ciputat. Ia dikenalkan produk Melia Propolis oleh temannya. Di hari pertama, beliau mencoba lima tetes, yang membuat badannya terasa enteng. Selanjutnya, beliau menggunakan 10 tetes hingga 4-5 kali hari. Ada reaksi balik dalam proses penyembuhan (detoksifikasi) yang dialami oleh Pak Saleh yaitu badan terasa pegal-pegal dan mencret ketika buang air besar. Setelah mengkonsumsi 3 botol propolis, tidak berlangsung lama, Pak Saleh terbebas dari derita asam urat. Bahkan sekarang, stamina beliau menjadi jauh lebih baik dan sehat.

Salah satu kelebihan Melia Propolis adalah, produk propolis yang halal, murni (tanpa kadaluarsa), aman dikonsumsi oleh siapapun, yaitu bayi,anak-anak,dewasa, sampai usia senja. Propolis juga aman dikonsumsi dengan obat-obatan lainnya.
Tidak hanya penderita penyakit asam urat atau “gout” yang membuktikan khasiat dari mengkonsumsi propolis, namun di Indonesia sudah banyak penderita berbagai penyakit yang merasakan khasiat Propolis. Bila anda ingin sembuh dari berbagai penyakit konsumsilah Propolis.

Dosis Melia Propolis untuk Asam Urat

Berikut ini adalah dosis Melia Propolis yang perlu dilakukan untuk melakukan terapi Melia Propolis untuk asam urat Anda:

  • Minum 10 tetes Melia Propolis sekaligus, atau bisa dicampur dahulu dengan setengah gelas air hangat.
  • Lakukan proses di atas sebanyak 4 kali sehari. Jadi total Melia Propolis yang dikonsumsi adalah 40 tetes dalam satu hari.
  • Hindari makan daging jeroan seperti hati, usus, jantung, dll.
  • Hindari minuman yang mengandung kafein, soda dan alkohol.

Sudah banyak yang merasakan manfaat dari Propolis. Hubungi kami di nomor telepon yang terletak di kanan atas situs ini jika Anda ingin langsung merasakan manfaat propolis untuk asam urat yang mungkin sedang Anda derita ataupun keluarga Anda yang Anda cintai.

Manfaat Melia Propolis Untuk Rematik

Di negara Bulgaria di tahun 1986, tercatat ada sebanyak 36 kasus penderita rematik berhasil disembuhkan dengan melia propolis. Penyembuhan propolis ini dilakukan oleh seorang ilmuwan berkebangsaan Bulgaria. Beliau menggunakan campuran propolis dan lilin lebah panas yang dibalutkan ke tubuh pasien yang menderita penyakit rematik. Terapi ini dilakukan secara konsisten selama 30 menit per sekali terapi. Setelah dilakukan terapi propolis ini selama kurang lebih dua belas hari, para pasien yang tadinya mengalami rematik, kini mulai mengalami penyembuhan yang cukup berarti. Kebanyakan dari mereka melaporkan bahwa rasa sakit yang dulu dirasakan, kini sudah tidak lagi muncul.
Di tahun 1997 di negera itu, juga pernah dilaporkan adanya 42 kasus penderita rematik yang juga sembuh dengan melakukan terapi propolis. Para pasien ini dirawat dengan melakukan metode terapi yang sama yaitu dengan cara membalut campuran propolis dan lilin lebah panas ke bagian tubuh pasien yang nyeri akibat rematik. Selain itu, para pasien juga meminum propolis secara berkala. Hasilnya pasien yang diterapi dengan menggunakan propolis ini menunjukan adanya penyembuhan yang cukup cepat dibandingkan dengan pasien yang diobati dengan pengobatan kimia konvensional.

Cara Kerja Melia Propolis untuk Rematik

Beberapa penelitan ilmiah telah menejelaskan bahwa zat-zat yang menyusun propolis ternyata sangat bermanfaat untuk memperbaiki dan menjaga kesehatan manusia. Salah satu penelitian ini dilakukan oleh seorang peneliti berdarah Itali yang bernama Dr. Cardile. Dari hasil penelitian beliau terhadap manfaat propolis beliau lalu memaparkan hasil penelitiannya dengan menulis sebuah jurnal ilmiah yang berjudul Life Science. Dalam jurnal ilmiah tersebut, beliau menjelaskan dengan sangat detil bagaiamana zat yang dikandung oleh propolis bisa bermanfaat untuk menyembuhkan penyakit radang sendi termasuk rematik. Zat ini antara lain terdiri dari zar flavonoid, asam fenolat, asam kafeat, asam sinamat, dan asam amino.

Dalam kajian yang dilakukan oleh ilmuwan dari itali ini, terbukti bahwa melia propolis secara aktif bisa meningkatkan pergerakan sendi dan mengataasi pembekakan yang biasa terjadi pada persendian manusia yang sudah berumur lanjut. Hal ini bisa terjadi karena propolis mempunyai fungsi sebagai antinyeri, atau yang sering diebut sebagai “anti-inflamation”. Selain itu, propolis juga sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan manusia dengan cara menstimulasi sistem kekebalan tubuh manusia.
Beliau melakukan pengujian dengan beberapa pasien penderita radang sendi. Hasilnya adalah pasien yang diobati dengan menggunakan propolis terlihat mengalami penyembuhan lebih cepat daripada pasien yang diobati dengan menggunakan pengobatan kimia konvensional. Dalam penelitian ini beliau juga menemukan bahwa ada zat penyusun propolis yang dipercaya menyembuhkan peradangan pada sendi. Zat tersebut kini dinamakan dengan nama medis CAPE yang merupakan singkatan dari caffeic acid phenethyl ester.

Dosis Melia Propolis Untuk Rematik

Jika Anda saat ini sedang menderita penyakit ini, Anda bisa melakukan terapi Melia propolis untuk rematik Anda, sebagai berikut:

  • Minum 8 tetes Melia Propolis sekaligus, atau bisa juga dicampur dengan setengah gelas air hangat jika Anda tidak nyaman dengan aroma propolis di lidah Anda.
  • Ulangi proses di atas sebanyak tiga kali dalam satu hari. Sehingga, total Melia Propolis yang Anda minum setiap harinya berjumlah 8 x 3 = 24 tetes Melia Propolis.
  • Lakukan pijat ringan pada pagian tubuh Anda yang sakit. Tambahkan pijatan tersebut dengan Melia Propolis yang dibasahkan langsung ke kulit. Pengobatan luar dengan propolis ini akan mempercepat proses penyembuhan penyakit rematik Anda.
  • Rutinkan untuk selalu berolaharaga setiap pagi. Mulailah dengan olah raga yang ringan seperti berjalan santai. Jika Anda sudah konsisten melakukan olah raga tersebut minimal 3 kali dalam satu minggu, Anda bisa tambahkan dengan olahraga yang lebih berat seperti berenang.

Kunci keberhasilan untuk mengobati penyakit rematik adalah konsisten dan tekun untuk menjalankan terapi ini. Jika Anda dapat secara konsisten untuk selalu melakukan terapi ini, maka dalam beberapa hari kedepan Anda akan merasakan rasa nyeri dari rematik Anda kian berkurang.

Pemesanan Melia Propolis Untuk Asam Urat Dan Rematik

Demikian Informasi Tentang Melia Propolis Untuk Obat Rematik Asam Urat semoga bermanfaat untuk anda dan keluarga. jika anda ingin membeli melia propolis pastikan anda membeli yang asli yang hanya dijual exlusif oleh Member PT. Melia Sehat Sejahtera, disini kami sebagai member melayani penjualan ke seluruh indonesia, pembayaran bisa via transfer dan untuk pengiriman produk melalui JNE, Pos kilat.

Silahkan Hubungi Kami

Andi MSS 
SMS / Call
0812 1600 2000
0819 4600 2000
0896 7600 2000
0882 1600 2000
Pin BB:
26B5CC62
5377945B

Info Propolis Melia Biyang Disini :

Propolis Untuk Rematik,bentuk obat propolis skt asam urat,propolis untuk atasi rematik,melia biang propolis rematik,melia propolis bisa mengobati nyeri sendi,melia propolis untuk nyeri sendi di minum berapa tetes,obat rematik repolis,obat tetes asam urat,Penggunaan propolis untuk rematik,pengobatan reumatik dengan melia propolis,kerja propolis untuk persendian?,gambar pembuktian propolis rematik,Dosis dauntapakdewa untk mengobati rematik,cara pengobatan reumatik dengan propolis,Cara pakai propolis untuk rematik,cara mengobati rematik dengan propolis,Cara menggunakan Propolis untuk rematik,cara menggunakan propolis untuk nyeri sendi,cara kerja propolis untuk rematik,trigunapropolis,


Related Posts

Leave a Reply