Penyembuhan Batu Saluran Kencing Dengan Produk Melia Sehat Sejahtera

Category : Khasiat Melia Propolis
Penyembuhan Batu Saluran Kencing Dengan Produk Melia Sehat Sejahteraby adminon.Penyembuhan Batu Saluran Kencing Dengan Produk Melia Sehat SejahteraPenyembuhan Batu Saluran Kencing Dengan Produk Melia Sehat Sejahtera – Batu saluran kemih merupakan kondisi dimana terbentuknya batu di saluran keluarnya urin. ia dapat berada di ginjal, ureter, kandung kemih maupun uretra. Sering pula masyarakat mengenali dengan batu ginjal, secara khusus maksudnya batu itu hanyaterdapat diginjal. Adapun penyebabnya antara lain: gangguan aliran urin, gangguan metabolik, infeksi […]
Bisnis Pulsa All Operator Daftar Gratis

Penyembuhan Batu Saluran Kencing Dengan Produk Melia Sehat Sejahtera – Batu saluran kemih merupakan kondisi dimana terbentuknya batu di saluran keluarnya urin. ia dapat berada di ginjal, ureter, kandung kemih maupun uretra. Sering pula masyarakat mengenali dengan batu ginjal, secara khusus maksudnya batu itu hanyaterdapat diginjal. Adapun penyebabnya antara lain: gangguan aliran urin, gangguan metabolik, infeksi saluran kemih, dehidrasi, dan keadaan-keadan lain.Biasanya beberapa faktor yang mempengaruhi adalah jenis kelamin, ras/etnis, usia, geografis, iklim, pekerjaan, berat dan tinggi badan, serta air. Penyakit batu diketahui lebih sering terjadi pada pria dewasa dibanding wanita, hal ini terkait dengan kondisi anatomi saluran urinaria pria yang lebih panjang dan sempit.

penyembuhan batu saluran kencing dengan melia propolis dan melia biyang melia sehat sejahtera

Mekanisme pembentukan batu adalah di mulai terjadinya hambatan aliran urin yang biasanya terjadi di tempat-tempat yang lebih sempit dan berkelok, seperti di penyempitan pelvikalises ataupun penyempitan di ureter yang masuk ke kandung kemih. Adanya kelainan bawaan seperti stenosis, divertikel, hiperplasia prostat benigna, striktur ataupun buli-buli neurogenik dapat memudahkan terjadinya pembentukan batu.

Batu terdiri atas kristal-kristal yang tersusun oleh bahan-bahan organik maupun anorganik dalam urin. Kristal-kristal tersebut mengendap dan berkumpul menjadi inti batu. Batu saluran kemih terdiri atas batu kalsium oksalat, batu kalsium fosfat, batu asam urat, batu sistein, batu maupun magnesium-amonium-fosfat dan xanthyn.

Mencegah Pembentukan Batu Kalsium di Saluran Kencing

Di zaman modern ini, sangat banyak pekerjaan yang menuntut kita untuk duduk di ruangan ber-AC dalam waktu yang lama dan malas untuk minum karena merasa tidak haus. Padahal udara AC yang kering menyebabkan kita menjadi kekurangan cairan tanpa kita sadari. Pola hidup kurang gerak dan kurang minum ini semakin meningkatkan resiko terkenanya penyakit batu saluran kencing. Menurut Ikatan Ahli Urology Indonesia, Di RSCM Jakarta, pada Tahun 2002 terjadi 847 kasus dan akan terus meningkat setiap tahunnya.

Ada beberapa jenis batu saluran kencing yang bisa terbentuk, seperti batu kalsium oksalat, ammonium magnesium phosphate, asam urat dan cystine. Tetapi Hampir 70% dari kasus batu saluran kencing merupakan batu kalsium oksalat.

Batu kalsium oksalat terbentuk karena adanya beberapa faktor antara lain:

  1. Hiperkalsiuri yaitu tingginya kadar kalsium di dalam urin yang bisa disebabkan oleh tingginya pembuangan kalsium ke urin karena tingginya konsumsi kalsium atau bisa karena kurangnya jumlah urin yang dihasilkan. Karena jika urin yang dihasilkan semakin banyak, maka akan menurunkan konsentrasi kalsium di dalam urin. Sehingga mengurangi kepekatan urin oleh kalsium.
  2. Hiperoksaluria adalah pembuangan oksalat urine yang melebihi 45 gr perhari. Keadaan ini banyak dialami oleh orang yang banyak mengkonsumsi minuman yang banyak mengandung oksalat seperti teh, kopi instan dan terutama minuman soft drink.
  3. Hipositraturia, adalah kondisi dimana sitrat dalam dalam urin sangat rendah. Di dalam urine, sitrat yang banyak terdapat dalam buah jeruk ini bereaksi dengan kalsium untuk membentuk kalsium sitrat, sehingga menghalangi terbentuknya pembentukan batu kalsium oksalat. Karena ikatan kalsium sitrat lebih mudah larut dalam urin, maka bisa mengurangi pembentukan batu kalsium oksalat.

Jadi dengan banyak mengkonsumsi air putih dan banyak mengkonsumsi buah jeruk serta mengurangi konsumsi teh, kopi dan soft drink, maka kita bisa mengurangi resiko kita untuk terkena batu kalsium di saluran kencing. Ingat, mencegah lebih baik daripada mengobati.

BATU SALURAN KENCING

Terdiri dari batu Ginjal, batu Ureter, batu Buli-buli dan batu Uretra.

Gejala-Gejala Batu Ginjal :

  • Sakit dan pegal pada daerah pinggang belakang disertai kolik.
  • Mual, muntah-muntah disertai perut kembung.
  • Infeksi bias demam, menggigil dan apatis (tingkat kesadaran menurun).

Tanda-tanda :
Biasanya tidak ditemukan kelainan, kadang-kadang dapat ditemukan adanya nyeri tekan, nyeri ketok, pada daerah pinggang belakang.

BATU URETER

Rasa sakit yang mendadak disebabkan oleh batu yang lewat, rasa sakit berupa pegal didaerah pinggang bagian belakang, kolik menjalar keperut bagian bawah sesuai dengan lokasi batu dalam ureter.Pada pria sakit sampai ke testis (buah zakar), pada wanita sakit terasa sampai ke vulva.Gejala saluran pencernaan seperti pada batu ginjal.

Tanda-tanda :
Pada saat akut penderita tampak gelisah, kulit basah dan dingin kadang-kadang terdapat tanda-tanda shock ringan.Nyeri tekan dan nyeri ketok pada pinggang belakang, kram otot, otot perut, testis hipersensitif.

BATU BULI-BULI

Gejala-Gejala :
Kencing lancar tapi tiba-tiba terhenti dan terasa sakit yang menjalar ke penis, bila pasien berubah posisi dapat kencing lagi.Pada anak-anak mereka akan berguling-guling dan menarik-narik penis.Kalau terjadi infeksi kadang-kadang ditemukan kencing darah.

Tanda-tanda : Adanya nyeri tekan diperut bawah karena infeksi atau teraba adanya urin yang banyak.Pada pria>50 tahun, biasanya ditemukan pembesaran prostat.

BATU URETRA

Gejala-Gejala : Kencing lancar tiba-tiba berhenti disertain rasa sakit yang hebat, terjadi pembendungan urin total atau sebagian.
Tanda-tanda : Rasa sakit dapat menunjukkan lokasi dimana batu tertahan di dalam uretra.Pemeriksaan Laboratorium : urin rutin dan darah. Foto Radiologis serta Ultra sonografi (USG)
Pengobatan : Dapat dilakukan dengan Operasi terbuka, operasi endoskopi dan Laser.

Batu kalau didiamkan maka lama kelamaan makin besar dan rasa sakit makin hebat.Oleh sebab itu konsultasi ke Dokter dan lakukan operasi.Konsumsi Propolis 3×10 tetes perhari, untuk menghilangkan rasa sakit dan mencegah infeksi sekunder bahkan mengeluarkan batu.

 

Dapatkan produk Melia Propolis  dan melia biyang produk Melia Sehat Sejahtera yang asli dengan bergabung sebagai member Melia Sehat Sejahtera bersama web support Propolis di meliasehatsejahtera.biz.id . Propolis Melia Sehat Sejahtera dipasarkan secara berjenjang dengan sistem bonus dibayar harian serta tidak ada kewajiban untuk tutup poin. Bisnis Propolis bersama Melia Sehat Sejahtera memberikan solusi kesehatan dan financial dengan investasi bisnis yang relatif murah. Anda cukup mengeluarkan uang sebesar Rp. 30.000,- untuk biaya registrasi ditambah dengan Rp. 605.000,-/unit (sudah termasuk ppn 10%) akan memberikan peluang passive income sebesar Rp. 850.000,-/hari.

Anda bisa bergabung disini bersama Melia Sehat Sejahtera !!

Info Propolis Melia Biyang Disini :

melia biyang dalam mengatasi infeksi saluran kemih,apakh propolis melia bs mngobati batu kandung kemih,bisa kah propolis mngobati kencing nanah dan batu kemih,cara mengobati radang saluran kencing dengan propolis,propolis dapat menyembuhkan infeksi saluran kemih,propolis untuk kencing darah,

Related Posts

Leave a Reply